Wartawan Media SuaraBojonegoro Berbagi Ratusan Masker Ke Warga Yang Cangkrukan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam rangka Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Media Siber SuaraBojonegoro, hari ini membagikan ratusan masker di jalan Veteran kepada warga yang sedang berada di warung warung dan diketahui tidak memakai masker, hal ini dilakukan oleh Redaksi SuaraBojonegoro.com sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan sebaran Virus Corona (Covid 19). Rabu (3/6/2020).

Jajaran Wartawan Media Siber SuaraBojonegoro.com mendatangi beberapa titik warung yang ada dijalan Veteran Bojonegoro dan membagikan masker. Disampaikan salah satu Wartawan Media SuaraBojonegoro Bima Rahmad bahwa kegiatan ini merupakan bentuk upaya SuaraBojonegoro sebagai media lokal untuk bersama melawan sebaran Covid 19 di Bojonegoro.

“Bakti Sosial kali ini berbagi masker kepada warga yang berada di warung warung dan kebetulan tidak menggunakan masker,” Ungkap Bima Rahmad.

Disampaikan pula bahwa dalam kondisi masa pandemi Covid 19 ini, masih banyak warga yang belum menggunakan masker, apalagi menjelang New Normal yang mana masyarakat harus tetap mematuhi dan melaksanakan protokol Covid 19.

“Selain memberitakan terkait sebaran Covid di Bojonegoro, kami juga berusaha membantu melakukan pencegahannya salah satunya dengan berbagi sebanyak 500 masker,” Tambah Bima Rahmad.

Pembagian masker ini dilakukan oleh Jajaran Redaksi dengan di bantu beberapa wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.