Satu Orang Terkonfirmasi Positif Virus Corona di Bojonegoro Sembuh

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Meskipun beberapa hari ada penambahan terkonfirmasi positif Viris Corona (Covid 19) di Bojonegoro, akan tetapi hari ini satu orang mulai sembuh, hal tersebut seperti data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 2 Juni 2020 Jam 18.00 WIB dari Satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Juru Bicara Satua Tugas Gugus Penanganan Civid 19, Bojonegoro, Masirin bahwa, Untuk status positif terkonfirmasi hari ini terdapat 1 orang yang dinyatakan sembuh di Kecamatan Dander dan tidak ada penambahan baru. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 45 orang.

“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 60 orang, meliputi yang dirawat 45 orang, meninggal dunia 10 orang dan Sembuh 5 orang,” Terang Masirin.

Pria yang juga menjabat Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini menjelaskan Untuk status PDP tidak ada penambahan baru. Sedangkan yang selesai pengawasan sebanyak 2 orang, di Kecamatan Baureno 1 orang dan Sukosewu 1 orang.
Sehingga status PDP pada hari ini nihil.

“Status PDP kumulatif sebanyak 20 orang, 11 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 9 orang,” Tambahnyam

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk, Disamping itu dinyatakan selesai pemantauan 1 orang di Kecamatan Ngasem. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 26 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 248 orang, meliputi dipantau 26 orang, selesai pemantauan 220 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.314 orang dan OTG sebanyak 360 orang. Guna mendapatkan Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Tetap patuhi protokol Covid 19, agar terhindar dari sebaran Covid 19,” Pungkas Masirin. (Rum/Red)

*)Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.