Inilah Pesan Kapolres AKBP M Budi Hendrawan di Ultah Media SuaraBojonegoro Ke-6

oleh -87 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Di Ulang Tahun yang ke 6, Media Siber SuaraBojonegoro.com, Yang terbit dari Sudut Propinsi Jawa Timur, di Kabupaten Bojonegoro ini mendapatkan ucapan hangat dari Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, yang datang bersama perwakilan Netizen dan perwakilan Awak Media di Bojonegoro ke Kantor Redaksi Media Siber SuaraBojonegoro.com. Senin Malam (1/6/2020).

Tidak banyak waktu, karena di tengah Pandemi Covid 19, Kapolres yang membawakan Tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat dan Rasa Sukur karena Media SuaraBojonegoro.com telah memberikan informasi kepada khalayak untuk berbagai perkembangan terkini di Wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.

“Selamat usia yang ke 6 tahun Media SuaraBojonegoro semoga tetap istiqomah dalam menyajikan berita yang berimbang dan memberikan edukasi bagi masyarakat,” Terang AKBP M Budi Hendrawan.

Kapolres juga berpesan agar Media SuaraBojonegoro.com terus meningkatkan kualitas dan juga meningkatkan kebutuhan pembaca sehingga menjadi media yang bisa memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Terima kasih atas kerja samanya dengan Polres Bojonegoro, yang menyampaikan informasi perkembangan seputar Kegiatan Polres Bojonegoro,” Papar Kapolres.

AKBP M Budi Hendrawan juga menyampaikan agar para wartawan selalu menjaga marwah Jurnalis dan bekerja sesuai dengan kode etik Jurnalistik sehingga berita yang disampaikan akan diterima masyarakat dengan baik karena disajikan dengan akurat, dan seimbang.

“Terus berkarya untuk meberikan informasi yang baik kepada masyarakat, dan ikut membangun Masyarakat Bojonegoro serta Indonesia dengan Profesi informasi kepada Masyarakat,” Lanjut Pria yang juga Asli Kelahiran Bojonegoro ini.

Setelah memberikan pesan kepada jajaran Redaksi SuaraBojonegoro.com, Kapolres Kemudian melanjutkan dengan memotong tumpeng yang sudah disiapkan dan diberikan kepada Pimpinan Redaksi Media Siber SuaraBojonegoro.com. (Rum/Red)