Korban Hanyut Di Sungai Kecamatan Gondang Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pencarian pada hari ke tiga, sekitar pukul 08.30 wib di Sungai Kali Kandag Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, akhirnya korban hanyut lalu tenggelam Heru Setiawan, warga Dukuh Tliweng, RT.15 RW. 04 Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro,  sekitar pukul 14.00 wib, kamis (28/5/2020) kemarin di temukan oleh Tim SAR (Search And Recue) Gabungan.

Kapolsek Gondang AKP membenarkan telah ditemukan korban Hanyut dan tenggelam atas Nama Heru oleh Tim SAR Gabungan dari Damkar, BPBD, Polres, Brimob, Kodim Bojonegoro dan Relawan dari SH Terate. Korban ini ditemukan sejauh 4 kilometer lokasi tempat korban tenggelam.

“Korban sudah ditemukan dan diketahui oleh masyarakat dan Tim SAR yang sedang melakukan pencarian terhadap Korban,” Kata Kapolsek Gondang, Sabtu (30/5/2020).

AKP Marjono juga menjelaskan setelah tubuh korban ditemukan dan dalam keadaan meninggal dunia, kemudian mayat korban di evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Korban ini Hilang Terseret Arus Sungai Kali Kandang yang sangat deras, ketika hendak pulang dari ladang di kawasan hutan ikut RPH Gondang BKPH Gondang, korban bersama rekannya nekat menyeberang hingga terseret derasnya arus air Sungai Tersebut.
(Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.