1 orang Sembuh, 4 Orang Positif Terkonfirmasi Virus Corona Total Positif Di Bojonegoro 56 Orang

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 30 Mei 2020 Jam 18.00 WIB,
Untuk status positif terkonfirmasi hari ini terdapat 1 orang yang dinyatakan sembuh di Kecamatan Bojonegoro. Disamping itu ada penambahan baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Kanor 1 orang dan Baureno 3 orang.
Sehingga status positif terkonfirmasi hari 44 orang dirawat dan 1 orang sembuh.

“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 56 orang, meliputi yang dirawat 44 orang, meninggal dunia 9 orang dan Sembuh 3 orang,” Terang Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bojonegoro, Masirin.

Disampaikan juga Untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk. Sehingga status PDP pada hari ini adalah sebanyak 5 orang.
Status PDP kumulatif sebanyak 21 orang, 5 orang dalam pengawasan, 8 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 8 orang.

Untuk status ODP hari ini tidak ada penambahan baru. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Kecamatan Sumberrejo 1 orang dan Trucuk 1 Orang.

“Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 245 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 218 orang dan meninggal dunia 2 orang,” Tambah Masirin.

Untuk status ODR sebanyak 42.266 orang dan OTG sebanyak 361 orang. Untuk informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Mari bersama sama tetap menjaga protokol anjuran pemerintah,” Pungkas Masirin. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.