Tim SAR Gabungan Belum Temukan Korban Hanyut Di Sungai Gondang

oleh -
oleh

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Sejak pagi Jum’at (29/5/2020) Tim SAR (Search And Rescue) Gabungan dari BPBD, Dinas Damkar, Brimob, Polres, dan Kodim Bojonegoro dan Relawan dari SH Terate Gondang melakuan pencarian terhadap korban tenggelam Heru Setiawan, warga Dukuh Tliweng, RT.15 RW. 04 Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, harus terseret derasnya air Sungai saat menyeberang ketika hendak pulang dari ladang di kawasan hutan ikut RPH Gondang BKPH Gondang, sekitar pukul 14.00 wib, kamis (28/5/2020) kemarin.

Hingga siang ini Pencarian korban oleh Tim SAR sebanyak 170 personil masih berlangsung dengan melakukan penyisiran mulai dari TKM sampai dengan waduk pacal. “Kita terus lakukan penyisiran sejak pagi mulai dari tempat kejadian tenggelamnya korban hingga Waduk Pacal,” Kata Kepala Dinas Damkar Andi Sudjarwo.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu, serta dengan jalan kaki menyusuri bantaran sungai Kali Kandang Di Desa Senganten, Kecamatan Gondang, bahkan dibeberapa titik sungai dilakukan penyelaman oleh Tim SAR.

Baca Berita Terkait https://suarabojonegoro.com/berita/2020/05/29/pulang-dari-ladang-pria-di-kecamatan-gondang-ini-hilang-terseret-arus-sungai

“Kami berharap korban segera di temukan,” Tegas Andi Sudjarwo.

Sebelumnya diberitakan bahwa Korban ini Hilang Terseret Arus Sungai Kali Kandang yang sangat deras, korban bersama rekannya nekat menyeberang hingga terseret derasnya arus air Sungai Tersebut. (Dik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.