Pulang Dari Ladang, Pria Di Kecamatan Gondang Ini Hilang Terseret Arus Sungai

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria bernama Heru Setiawan, warga Dukuh Tliweng, RT.15 RW. 04 Desa Senganten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, harus terseret derasnya air Sungai saat menyeberang ketika hendak pulang dari ladang di kawasan hutan ikut RPH Gondang BKPH Gondang, sekitar pukul 14.00 wib, kamis (28/5/2020).

Dari data yang dihimpun media ini, bahwa sebelumnya Heru Setiawan, dan Abdul Rohman yang juga tetangga korban, bersama sama pulang dari ladang dan melalui jalur yang menyeberang sungai kali Kandangan, meskipun air sungai cukup deras karena pasca hujan lebat, keduanya tetap memaksa dan nekat menyeberang sungai tersebut.

Namun Baru berapa langkah menyeberang, Heru terseret arus sungai dan Rohman berusaha menolong dengan memegang tangan heru. Namun karena derasnya arus air sungai, akhirnya Rohman tidak kuat memegang tangan Heru sehingga hanyut terseret arus air.

Kapolsek Gondang AKP Marjono membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya mendapatkan laporan dari pihak Pemerintah Desa Senganten setelah mendapatkan laporam dari Rohman, bahwa Korban hanyut terseret air sungai.

“Kemudian kami mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan, dan kemudian bersama warga berusaha melakukan pencarian disekitar lokasi,” Kata AKP Marjono.

Kapolsek Gondang pun kemudian juga berkoordinasi dengan pihak Forpimcam dan BPBD Kabupaten Bojonegoro guna melakukan pencarian terhadap korban. “Kami bersama warga berusaha melakukan pencarian namun korban masih belum bisa di temukan,” Terang AKP Marjono.

Kapolsek Gondang juga menyampaikan agar masyarakat yang mengetahui adanya korban tenggelam di Kali Kandangan untuk segera memberitahukan kepada pihak kepolisian atau pemerintahan desa setempat. (Rum/Sas)

*)Foto Ilustrasi Antara

No More Posts Available.

No more pages to load.