Kwarcab Bojonegoro adakan Halal Bihalal Virtual

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro mengadakan kegiatan Halal Bihalal secara Virtual melalui aplikasi Zoom, Kegiatan yang bertujuan untuk bersilaturahmi saat pandemi, juga untuk penguatan pada pengurus Kwarcab, Pengurus Ranting, Satuan Karya, Satuan Komunitas agar tetap solid. Selain itu juga menguatkan karakter pembina Pramuka untuk tetap memotivasi peserta didik dimasa pandemi. Kamis (28/5/2020).

Hadir pada kegiatan Halal Virtual adalah Kak Nurul Azizah selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro,
Kak Hanafi selaku Ketua Harian,
Kak Musyafak selaku Wakil Ketua Bidang Bina Muda, Andalan/ Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro.

Kak Nurul dalam acara tersebut menyapa seluruh peserta dari Pengurus Kwartir Ranting, Anggota Pramuka Sebojonegoro, Satuan Karya, Satuan Komunitas.

Kak Nurul Selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bojonegoro berharap dengan Kepengurusan yang baru Kwarcab Bojonegoro semakin solid untuk memajukan Gerakan Pramuka Bojonegoro, dan tetap membina dan memandu walau hidup ditengah pandemi, pembinaan tidak harus bertatp muka bisa dengan cara Virtual/daring.

Menurut kak Nurul, bahwa Pramuka Bojonegoro harus kompak dan tetap meningkatkan solidaritas dengan terus ikut serta dalam membantu pencegahan Covid-19.

“Pramuka Bojonegoro harus bisa sebagai contoh masyarakat yang saat ini sedang berjuang bersama menghadapi Pandemi Covid-19,” Ungkapnya.

Acara yang dilaksakan selama kurang lebih dua jam berjalan gayeng dan disambut antusias oleh pengurus ranting dan anggota Pramuka Bojonegoro.(Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.