Sebanyak 50 Orang Warga Bojonegoro Yang Terkonfirmasi Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hingga Hari ini sebanyak 50 orang warga Bojonegoro terkonfirmasi Positif Covid 19, hal ini sesuai sengan data
update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 27 Mei 2020 Jam 18.00 WIB.

Untuk status positif terkonfirmasi hari terdapat penambahan baru 1 orang di Kecamatan Bojonegoro (Peningkatan status dari PDP dan telah meninggal dunia)
Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini sebanyak 41 orang meliputi 40 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia.

Menurut Juru Bicara Satgas Gugus Covid-19 Bojonegoro, Masirin, mengatakan bahwa Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 50 orang, meliputi yang dirawat 40 orang, meninggal dunia 8 orang dan Sembuh 2 orang.

“Sedangkan Untuk status PDP, terdapat penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Balen,” Tutur Masirin.

Sehingga status PDP pada hari ini adalah sebanyak 8 orang.
Status PDP kumulatif sebanyak 19 orang, 8 orang dalam pengawasan, 3 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 8 orang.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Dander 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 1 orang di Kecamatan Kepohbaru.
Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 30 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 242 orang, meliputi dipantau 30 orang, selesai pemantauan 210 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Sedangkan untuk status ODR sebanyak 41.990 orang dan OTG sebanyak 361 orang. Dan untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Masirin menambahkan bahwa masyarakat diharapkan tetap tenang dna tidak panik, serta tetap mengikuti protokol Covid 19 agar tidak terpapar dari adanya sebaran Covid 19. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.