Jembatan Penghubung Antar Dusun Ini Putus

oleh -403 views

Kontributor: Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Jembatan yang berada di Jurang Kethek, turut wilayah Perbatasan Dusun Keren dan Dusun Kalidogol Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro mengalami putus dan menjadi kendala aktivitas warga di Desa tersebut.

Putusnya Jembatan di Desa Meduri ini akibat gerusan air yang sangat deras dan berasal dari air hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa, (26/5/2020) kemarin.

Kapolsek Margomulyo, AKP Mulyono mendapatkan laporan adanya kejadian itu, kemudian anggotanya menuju lokasi untuk memastikan adanya laporam jembatan yang putus tersebut.

“Kejadiaanya Pada Hari Selasa tanggal 26 Mei 2020, sekira pukul 15.45 wib akibatnterjadi Hujan deras di sekitar jembatan, dan mengakibatkan Arus Aliran Anak Sungai mengalir Deras sehingga menyebabkan Jembatan Penghubung antar dusun di Desa Meduri putus,” Kata AKP Mulyono.

Diterangkan pula bahwa jembatan bagian sebelah selatan mengalami ambrol dan Tiang penyangganya Putus, selanjutnya jembatan tidak bisa dilewati lagi, kemudian petugas Menutup jalan masuk menuju jembatan tersebut, agar tidak dilalui warga.

“Karena bahaya kami menghimbau agar warga tidak melintas dijalur jembatan putus tersebut, kami juga laporkan kepada pihak terkait agar mendapatkan penanganan segera,” Pungkas Kapolsek Margomulyo. (Dik/Sas)