Sebanyak 550 Karyawan Go Fun Lakukan Rapid Tes Mandiri

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Klinik DMC dander medical center Bojonegoro melakukan rapid test kepada seluruh karyawan Go Fun Bojonegoro. Rapid tes ini dilakukan secara mandiri oleh pihak Go Fun, langkah tersebut diambil sebagai upaya untuk mengetahui penyebaran virus Covid-19.  ( Selasa 26/5/2020 )

Wiwik Sriwilujeng, selaku menejer, menjelaskan bahwa kurang lebih 550 karyawan yang melakukan rapid tes yang dilakukan pada pukul 08.00 WIB.

“Kita terjun langsung bersama klinik dmc Kesehatan melaksanakan kegiatan Rapid Test kepada seluruh karyawan,rapid test ini sudah ke tiga kalinya tujuannya untuk mempersempit Penyebaran Covid 19,” katanya.

Tidak hanya itu dalam kesempatan ini para karyawan juga diberikan jamu pada setiap harinya. Hal ini dimaksudkan agar semua karyawan Go Fun sehat.

“Stamina tubuh pun kuat dan Semoga para karyawan gofan sehat walafiat,” ujarnya.

Rapid tes ini akan diselenggarakan secara berulang. Pihaknya akan mewaspadai pandemi Covid-19 dan menjaga kesehatan para karyawan. Ditempat yang sama salah satu karyawan sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Rapid Test Tersebut, karena dengan adanya Rapid Test paling tidak bisa mengetahui Kondisi kesehatan karyawan.

“Saya sangat mendukung sekali Program Kegiatan Rapid Test Ini, karena Paling tidak dengan kegiatan ini Bisa mengetahui gejala-gejala dan kondisi para karyawan di go Fan bojonegoro, mengingat akhir akhir ini Sudah banyak yang terkena virus covid 19,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.