Pengurus DPD dan DPC Partai Gelora Indonesia Bojonegoro adakan acara  Halal bi Halal online

oleh -
oleh

Kontributor: Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Semenjak pandemi covid19 merebak di Indonesia, Pemerintah telah melarang berbagai kegiatan berkumpul terutama dengan peserta yang banyak, hal tersebut diupayakan untuk menghindari penyebaran virus corona secara lebih massif.

Tradisi lebaran idul fitri tahun ini pun tak luput kena dampaknya.Tradisi lebaran yang biasanya dirayakan dengan saling anjang sana, tahun ini berubah drastis Banyak masyarakat yang lebih memilih lebaran dirumah saja.Tradisi Halal bi halal yang biasanya mengumpulkan banyak orang juga tidak ada yang menyelenggarakan.

Kondisi diatas tidak menyurutkan langkah DPD Partai Gelora Indonesia Bojonegoro untuk mengadakan acara Halal bi halal. Hampir seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gelora mengikuti acara halal bi halal online yang di koordinasi oleh DPW Partai Gelora Indonesia Jatim.

Acara yang diadakan hari selasa jam 10 pagi tersebut melibatkan seluruh pengurus DPD dan DPC se-jawa timur. Rangkaian acara tersebut dimulai dengan sambutan pengurus DPW  jatim kemudian para peserta halal bi halal online tersebut di ajak bersilaturrahim ke rumah para petinggi partai Gelora Indonesia yang berada di Pusat. Beberapa rumah pengurus yang di datangi antara lain mantan aktor kawakan Dedy mizwar atau yang terkenal dengan julukan Jendral Naga Bonar, kemudian ada mantan model Ratih Sanggarwati, serta mantan wakil ketua DPR yang juga waketum Gelora Fahri Hamzah. Masing-masing pengurus menyampaikan nasehat dan menyapa para peserta halal bi halal online tersebut.

Koordinator acara Halal bi halal online bojonegoro, H.Saekun yang juga ketua DPD menyampaikan harapannya agar acara ini bisa memperat silaturrahim para pengurus tingkat kecamatan dengan pengurus pusat Partai Gelora. Disamping itu pertemuan-pertemuan via online kedepan juga akan di tradisikan sebagai sarana koordinasi. Sebagai partai baru yang ingin eksis, sarana online diharapkan bisa menjadi pilar agar lebih efektif dan efisien, pungkasnya. (Dik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.