Hari Ini Karyawan Swalayan Bravo dan Pabrik Rokok Sampoerna Padangan di Rapid Tes

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonrgoro.com – Rapid Tes yang dilakukan oleh satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 hari ini bersama Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, melakukan Rapid Tes di Swalayan Bravo dijalan Pemuda Kecamatan Bojonegoro, dan juga di Pabrik Rokok Sampoerna Padangan, Selasa (26/5/2020).

Rapid Tes untuk mencegah adanya sebaran dan memutus rantai sebaran virus Corona (Covid 19) ini dilakukan terhadap kepada 50 orang karyawan Swalayan Bravo, dan juga 50 karyawan Pabrik rokok Sampoerna di Padangan.

Juru Bicara Satgas Gugus Covid 19 Pemkan Bojonegoro, Masirin menjelaskan bahwa memang hari ini ada rapid tes di swalayan Bravo Supermarket, dan Pabrik Rokok di Padangan, “Pagi tadi dilaksanakan rapid tes di dua tempat oleh Dinas Kesehatan,” Jelas Pria yang juga Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Disampaikan juga untuk hasil dari 100 orang yang di rapid tes ini masih dalam proses dan akan disampaikan hasilnya nanti, “Yang pasti ini adalah upaya Pemkab untuk mengantisipasi sebaran covid 19 di Bojonegoro,” Tambah Masirin.

Sebelumnya seorang perempuan usia 36 tahun dari Kecamatam Baureno yang bekerja disalah satu pabrik rokok, dinyatakan positif terkongirmasi Covid 19, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah sempat melakukan komunikasi dengan Vidio Call terhadap pasien tersebut dan memberikan motovasi agar si pasien cepat sembuh. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.