Besok Rencananya Karyawan Pabrik dan Swalayan di Bojonegoro Akan Di Rapid Tes

oleh -1.507 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Guna untuk tetap mewaspadai Sebaran Virus Corona (Covid 19) di Bojonegoro, Tim Satuan Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro rencananya akan melakukan tes cepat terhadap karyawan di swalayan dan pabrik rokok yang ada di Bojonegoro. Selasa (26/5/2020).

Rencananya Tes Cepat atau Rapid tes ini akan dilakukan Rabu besok, 27 Mei 2020, “Besok Rabu, rencananya akan melakukan tes cepat di swalayan” katanya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Bupati Bojonegoro juga melakukan  konferensi video (vidcon) dengan motivator untuk memberi semangat kepada salah satu karyawan pabrik rokok yang tersuspec, hal ini dikarenakan Karena kondisi psikisnya yang drop.

Vidcon dilakukan Bupati kepada Pasien perempuan yang bekerja di Pabrik Rokom warga Kecamatan Boureno yang setiap harinya bekerja sebagai buruh pabrik dan tersuspec positif Covid 19.

Bupati Anna sendiri memberikan support penuh terhadap pasien tersebut untuk kembali sehat. Dan mengingatkan agar mengkonsumsi air putih sebanyak 3 liter perhari dan Vitamin C yang banyak agar cepat sembuh.

“Minum air putih yang banyak dan vitamin C agar segera sembuh,” Kata Bupati Anna kepada Pasien asal Baureno Tersebut.

Kepada Masyarakat, Bupati Anna mengimbau untuk mensuport warga yang terdampak virus Corona dan tidak malah mengucilkan mereka. Karena Virus Corona bukanlah aib tapi musibah yang bisa datang kepada siapa saja, dengan mensuport warga yang positif maka juga akan membantu mereka segera sembuh. (Sas*)

*)Foto: Dok SuaraBojonegoro.com