Alhamdulillah, Rapid Tes Karyawan Bravo, KDS dan Sampoerna Padangan Hasilnya Non Reaktif

oleh -1.067 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan Rapid Tes guna mengantisipasi dan memutus rantai sebaran Covid 19 di Swalayan Bravo Supermarket jalan Pemuda Bojonegoro, KDS dijalan Veteran, dan Di Pabrik Rokok Sampoerna dengan jumlah total 100 orang karyawan dan hasilnya keseluruhan adalah Non Reaktif, Selasa (26/5/2020).

Disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Gugus Covid 19 Pemkab Bojonegoro, Masirin  bahwa tadi pagi  pihak Dinkes Bojonegoro melakukan rapid tes di swalayan Bravo Supermarket, dan Pabrik Rokok di Padangan, adapun hasilnya adalah di Swalayan Bravo sebanyak 50 orang non reaktif, begitu juga di KDS Supermarket Sebanyak 49 karyawan juga non reaktif.

“Sementara itu di Pabrik Rokok MPS Sampoerna sebanyak 60 orang juga non reaktif,” Jelas Pria yang juga Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Sebelunnya diberitakan Rapid Tes yang dilakukan oleh satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 hari ini bersama Dinas Kesehatan Pemkab Bojonegoro, melakukan Rapid Tes di Swalayan Bravo dijalan Pemuda Kecamatan Bojonegoro, dan juga di Pabrik Rokok Sampoerna Padangan, serta KDS.

“Yang pasti ini adalah upaya Pemkab untuk mengantisipasi sebaran covid 19 di Bojonegoro,” Tambah Masirin.

Sebelumnya seorang perempuan usia 36 tahun dari Kecamatam Baureno yang bekerja disalah satu pabrik rokok, dinyatakan positif terkongirmasi Covid 19, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah sempat melakukan komunikasi dengan Vidio Call terhadap pasien tersebut dan memberikan motovasi agar si pasien cepat sembuh. (Sas*)