Bupati Bersama Pejabat Pemkab Bojonegoro Gelar Sholat Idul Fitri 2020 di Rumah Dinas

oleh -789 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah memberikan himbauan agar tidak menyelenggarakan Sholat Idul Fitri di Masjid dan dilaksanakan di Rumah, Bupati Bojonegoro bersmaa pejabat Pemkab Bojonegoro menggelar Sholat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro di jalan Mastumapel, Bojonegoro, Minggu (25/5/2020).

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com tidak sedikit pejabat yang datang satu persatu dengan menggunakan kendaraan dinas hadir di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah untuk mengikuti Sholat Idul Fitri.

Sebelum masuk dan melewati penjagaan, para Kepala Dinas ini di screning satu persatu oleh petugas yang telah menunggu kedatangan mereka dan tetap untuk melakukan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati tetap melaksanakan Physical Distansing untuk menghindari sebaran Virus Corona.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah juga menyampaikan Sambutan sebelum kegiatan Sholat Idul Fitri bahwa ditengah pandemi ini masih bisa menikmati Bulan Puasa Ramadhan dan juga idul Fitri, dan diharapkan ditengah Pandemi masyarakat selalu menjaga kesehatan sesuai dengan protokol Covid 19.

“Hingga saat ininkita belum bisa keluar dari pandemi Corona, sehingga mari bersama sama kita menjaga kesehatan¬† untuk memutuskan rantai Corona dengan tidak memutuskan tali silaturahmi sesama manusia,” Terang Bupati Anna.

Disampaikan pula ucapan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin baik secara pribadi maupun mewakili Pemkab Bojonegoro kepada seluruh masyarakat Bojonegoro. (Sas*)