Diujung Ramadhan, PSHW Ranting Kanor Ngalap Berkah Ditengah Pandemi Covid-19

oleh -109 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sudah menjadi agenda rutin, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Kanor, Cabang Bojonegoro melakukan Bhakti Masyarakat dengan berbagi zakat kepada masyarakat yang berhak menerima, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan bhakti berbagi zakat masyarakat ini dilakukan secara bersama sama anggota yang terlibat di Ranting Kanor dengan mendatangi rumah warga yang berhak menerima zakat.

“Berharap Berkah dibulan ramadhan dengan berbagi zakat ditengah pandemi ini awmoga bisa meringankan beban warga yang kurang mampu,” Kata Mashadi selaku koordinator kegiatan.

Sebelumnya panitia dari pengurus PSHW Ranting Kanor mengumpulkan zakat dari para anggota dan kemudian secara langsung membagikan kemasyarakat yang berhak menerima.

“Kegiatan ini adalah bagian dari ajaran Islam juga ajaran SH Winingo agar manusia dapat saling membantu san tolong menolong,” Pungkas Mashadi.

Harapan kegiatan ini bisa membantu masyarakat dan juga meringankan beban masyarakat dari sulitnya ekonomi ditengah pandemi covid 19. (Rum/Red)