Diujung Ramadhan, Persit Koramil Ngasem Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Danramil 0813-18/Ngasem Kapten Arh Eeng Mamuro, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 19 Koramil 18/Ngasem, Bojonegoro, melaksanakan Bakti Sosial membagikan bingkisan lebaran kepada warga masyarakat kurang mampu di seputaran Makoramil setempat.

Kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan jalinan silaturahmi terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya warga yang berada di seputaran Makoramil.

Demikian disampaikan Danramil 0813-18/Ngasem Kapten Arh Eeng Mamuro, melalui pesan tertulisnya, Sabtu (23/5/2020).

“Walaupun tidak seberapa, bakti sosial ini semoga dapat membantu sedikit meringankan beban warga kurang mampu. Dan semoga membawa berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Danramil 0813-18/Ngasem, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan masing-masing dengan mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya bagi masyarakat diwilayah Kecamatan Ngasem.

“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan cara sering mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, selalu pakai masker saat keluar dari rumah, serta hindari kerumunan banyak orang dan jaga jarak atau social distance,” pungkas Kapten Arh Eeng Mamuro, seraya berpesan.

Dalam bakti sosial ini Persit KCK Ranting 19 Koramil 0813-18/Ngasem, membagikan 15 paket bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu. Setiap paket terdiri dari roti kaleng, minyak goreng, mie instan, sarden, gula pasir, kopi, teh, kecap dan sarung. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.