Pria Di Kecamatan Kepohbaru Ini Ditemukan Meninggal Diatas Pohon Lamtoro

oleh -2.598 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang apria ditemukan meninggal dengan cara gantung diri diatas Pohon lamtoro dengan menggunakan seiytas tali dipinggir sungai belakang rumahnya tepatnya di Desa Sumberoto, RT. 005 RW. 001
Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. Jum’at (22/5/2020).

Pria yang nekat mengakhiri hidulnya ini bernama Urip (49) berawal pada pukul 23.00 Wib tadi malam, korban keluar dari rumah dan tidak tahu kemana tujuannya, keluarga merasa curiga dan minta tolong kepada tetangga untuk mencari korban.

Kapolsek Kepohbari AKP Supriyono menerangkan bahwa dari data yang dihimpun menjelaskan bahwa setelah keluarganya melakukan pencarian dan tidak ditemukan, kemudian pencarian dilanjutkan dan pada pagi pukul 08 00 Wib, korban baru di ketemukan dalam keadaan meninggal dunia gantung diri di atas pohon lamtoro diatas aliran sungai Desa Sumbroto.

“Mendapatkan laporan tersebut kami kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan serta mengevakuasi korban gantung diri inu,” Terang AKP Supriyono.

Karena korban sudah dalam.keadaan meninggal dunia pihak petugas bersama tim kesehatan melakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Diduga korban nekat gantung diri karena depresi akan penyakit didalam tubuhnya selama 4 tahun.

“Menurut keterangan keluarga korban, bahwa Urip memiliki penyakit menahun tak kunjung sembuh,” Pungkas Kapolsek Kepohbaru. (Rum/Sas)