DPD Partai Golkar Bojonegoro Bagikan Paket Sembako Ke PK & Kader

oleh -63 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Paket Sembako dibagikan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro kepada pengurus Kecamatan dan Kader partai Golkar di bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk semangat Para pengurus ditengah pandemi Virus Corona (Covid 19), Kamis (21/5/2020).

Dalam acara pembagian sembako ini juga dilaksanakan penguatan kader Partai Golkar sebagai kepanjangan tangan partai dalam menjaring aspirasi di masyarakat.  Seperti yang disampaikan Mitroatin selaku Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro.

“Kita berharao Kader Partai Goljar dan segenap pengurus Partai Golkar di tingkat paling bawah untuk terus berjuang bersama guna menjaring aspirasi masyarakat dan guna disampaikan melalui wakil Golkar yang duduk di DPR,” Terang Mitroatin.

Diharapkan oleh Mitroatin agar tetap menyampaikan masukan saran dan kritik sebagai bentuk mengawal pembangunan di Bojonegoro, karena dengan wakil yang dimiliki oleh Partai Golkar diharapkan mampu mengawal proses pembangunan yang ada di Bojonegoro.

“Semoga ditengah Pandemi Covid 19 ini kita selalu diberikan kekuatan dan tetap mengikuti aturan protokol covid 19 agar semua diberikan kesehatan,” Lanjut perempuan yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro.

Harapannya kader Partai Golkar tetap solid dan tetap menguatkan Partai Golkar agar selalu menjadi partai yang bisa memberikan manfaat bagi rakyat. (Rum/Red)