Alumni Unigoro Bagikan Paket Sembako Di Tengah Wabah Corona

oleh -145 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, hal ini dimanfaatkan oleh para Alumni Universitas Bojonegoro (Ikatan Alumni Unigoro) untuk berbagi ditengah wabah Virus Corona (Covid 19) kepada masyarakat yang merasakan dampak dari Covid 19 ini, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Kamis (21/5/2020).

Sebanayk 100 paket sembako dan masker untuk kebutuhan rumah tangga diberikan kepada para Tukang Becak, cleaning Servis Rumah Sakit, dan masyarakat yang berhak menerima.

“Ditengah pandemi ini banyak masyarakat yang terkena dampak dan hal itu sangat dirasakan bagi masyarakat yang ekonominya dikelas bawah,” Tutur Salah satu Alumni Linda.

Disamping itu kegiatan ini juga untuk menguatkan hubungan ikatan antar para alumni agar terus bisa berkomunikasi meskipun sudah keluar kampus, akan tetapi dengan kegiatan sosial akan terus mempertemukan dan bersilaturahmi antar alumni Unigoro.

“Sembako ini berasal dari kawan kawan alumni untuk kegiatan sosial terutama di tengah pandemi Covid 19,” Tambah Linda.

Berharap kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang memang saat ini sangat sulit, sehingga dengan sembako ini bisa menjadikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. (Rum/Red)