4 Kendaraan Rusak Akibat Kecelakaan Beruntun di Kapas

oleh -1.780 views

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Empat kendaraan roda empat harus mengalami kerusakan berat dan ringan akibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bojonegoro – Surabaya tepatnya turut Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Kamis (21/05/2020) sekitar pukul 01.30 Wib.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, kecelakaan ini terjadi bahwa sebelumnya empat kendaraan roda empat beriringan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan perlahan, namun sesampai di lokasi kejadian diduga Pengemudi Truck Fuso, Daryanto, diduga mengantuk dan tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Iptu Suiswanto mengatakan, Truck Fuso nopol S 9158 UJ yang dikemudikan Daryanto (Paling belakang), menabruk Mobil Kijang warna biru nopol S 1657 AI dikemudikan Dedi Hermanto, nubruk Truck nopol S 9012 JA yang dikemudikan Suliadi, nubruk Truck nopol N 8724 UK yang dikemudikan Yoyok Supriyanto.

“Meski tidak ada korban jiwa, Dalam Kecelakaan ini keempat mobil mengalami kerusakan mukai berat dan ringan,” Kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Adapun Identitas pengemudi kendaraan yang terlibat laka diantaranya adalah, Dedi Hermanto (35) Desa Pandanlancar 02/05 Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan (Material). Kemudian, Suliadi (51) Dusun Slempit 01/02 Desa Mokokusumo, Kecamatan Kemlagi Mojokerto (Material). Yoyok Supriyanto (42) Jalan Cisadane, 01/04 Desa Sumberbendo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dan Daryanto (50) Lingtuk Buntung, 4/8, Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah mengalami kerugian materil.

Kanit Laka juga menghimbau untuk tetap berhati-hati saat berkendara. Jika mengantuk beristirahatlah terlebih dulu. Stop kecelakaan, utamakan keselamatan, apalagi menjelang hari raya banyak kendaraan yang keluar,” Pungkas Iptu Suiswatlnto. (Lan/Sas)