Jelang Lebaran, Seorang Warga Wotan, Nekat Akhiri Hidupnya

oleh -1.543 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Dusun Tretek, Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, dengan seutas tali di kandang ayam, Rabu (20/5/2020).

Dari data yang dihimpun suaraBojonegoro.com menyebutkan korban bernama Maladi (56), warga Dusun Tretek, Desa Wotan ini sebelumnya diketahui oleh Menantunya Dwi Nuryanto, sedang berada di belakang rumah sedang mondar-mandir seperti orang kebingungan.

Namun pada pukul 06.00 wib saat Dwi Nur Yanto membuang sampah dibelakang rumah melihat Bapak Mertuanya atau Korban sedang tergantung dengan tali tampar di dalam kandang ayam.

“Mengetahui kejadian tersebut Dwi Nur Yanto menuju dalam rumah sambil berteriak meminta pertolongan dan akhirnya tetangga berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Desa dan diteruskan ke Polsek Sumberrejo” Ungkap Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Khanafi.

Petugas Polsek Sumberrejo kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang gantung diri dan terdapat Korban tergantung dengan tali tampar warna kuning terikat di kayu kandang dan melilit di leher korban, dengan Panjang tali terikat kayu sampai leher 45 cm, ukuran Kaki korban yang tergantung dengan lantai 10 cm.

“Tempat kejadian untuk gantung diri korban ini di bekas Kandang milik Korban,” Kata Kapolsek Sumberrejo.

Dari hasil keterangan diduga korban nekat mengakhiri hidupnya ini dikarenakan mempunyai sakit lambung yang tak kunjung sembuh. Dan setelah dilakukan evakuasi kemudian korban dan dilakukan pemeriksaan serta diketahui korban meninggal karena murni bunuh diri, kemudian mayat korban diserahkan kepada keluarga korban unyuk dikebumikan. (Rum/Sas)