Ditengah Pandemi Covid-19 PSHW Ranting Bojonegoro Kota Berbagi Ke Panti Asuhan & Bagi Takjil

oleh -247 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ditengah wabah Virus Corona (Covid 19) Anggota Ranting PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Bojonegoro, Cabang Bojonegoro, menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan berbagi bersama di panti Asuhan di di Jalan dr Soetomo Bojonegoro, serta berbagi ratusan paket takjil di Perempatan Mbobok dan Jembatan Sosrodilongo Bojonegoro, Rabu (20/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ranting PSHW TM Bojonegoro untuk membantu sesama ditengah pandemi Covid 19 dan juga di bulan Ramadhan yang penuh berkah, sehingga dapat sedikit membantu untuk meringankan beban di tengah wabah virus yang meresahkan masyarakat.

Bantuan yang  Kepada Yayasan Panti Asuhan ini adalah beras, dan sembako sebagai kebutuhan pokok yang bisa di konsumsi sehari hari oleh anak anak yang ada di oanti asauhan tersebut.

Ketua Ranting PSHW Bojonegoro Kota Angga Wahyu Pradana yang mendampingi anggotanya dalam kegiatan berbagi ini menyebutkan bahwa bantuan ini berasal dari donatur dan iuran para saudara PSHW di ranting kota, “Kegiatan ini adalah untuk mengamalkan ajaran PSHW yang pernah di berikan kepada kami dari Eyang Suro Dwiryo selaku pendiri SH melalui Bapak Pengasuh PSHW,” Terang Angga Wahyu.

Angga Wahyu berharap apa yang diberikan dalam kegiatan Bhakti Sosial ini bisa memberikan pelajaran untuk anggota dalam berbagi dan saling membantu antar umat manusia yang membutuhkan pertolongan apalagi ditengah wabah Virus Corona ini kondisi ekonomi masyarakat mengalami kesulitan.

Setelah mendatangi Yayasan Panti Asuhan, para anggota PSHW Kemudian melanjutkan dengan acara berbagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar jembatan Sosrodilonggo dan Perempatan Mbombok.

“Berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan masyarakat yang saat dalam perjalanan dan menjelang berbuka puasa,” Pungkas Angga. (Rum/Red)