Agenda Rutin, PSHT Rayon Pilanggede Bagi Zakat Fitrah

oleh -75 views

Oleh : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Puluhan Warga dan Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Desa Pilanggede menggelar kegiatan sosial yakni pembagian zakat fitrah kepada fakir miskin se Desa Pilanggede. Kegiatan tersebut dirangkai dengan satunan anak yatim piatu dan buka bersama. Rabu (20/5/20).

Kegiatan yang diawali dengan pembagian zakat ddngan keliling desa tersebut menyisir semua fakir miskin, janda tua yang ada di wilayah Desa Pilanggede. Ada sekitar 60 penerima zakat fitrah dan 18 penerima santunan.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinan kami di Rayon Pilanggede. Setiap menginjak pengujung Ramadhan kita adakan pembagian zakat dan santunan,” ujar Abd Muhit Selaku Ketua Rayon PSHT Rayon Pilanggede.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali sejak pagi mulai pukul 09.00 WIB dengan agenda penerimaan zakat oleh amil yang sudah ditunjuk. Dan di mulai pembagianya mulai pukul 14.00 WIB. Setelah itu dilanjut dengan santunan anak yatim.

“Semoga amal saudara saudara PSHT Rayon Pilanggede mendapat keberkahan. Dan semoga dengan agenda ini rasa persaudaraan kita semakin kokoh,” harapnya. (Lan/Red)