Ditengah Pandemi Covid-19, PSHW Sub Ranting Bareng Berbagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

oleh -192 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, dan kebetulan ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda, Sub Ranting Bareng, Ranting Sekar, Cabang Bojonegoro, menggelar kegiatan Berbagi Sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Bareng, Kecamatan Sekar, Bojonegoro. Selasa (19/5/2020).

Kegiatan Berbagi ini sengaja dilakukan karena kondisi oandemi Covid 19 ini banyak warga yang merasa kesulitan ekonomi, apalagi warga yang kurang mampu, sehingga dengan kegiatan berbagi ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu, seperti yang disampaikan oleh Alim Muntaha selaku Ketua Sub Ranting Bareng.

“Kegiatan ini atas inisiatif saudara saudara untuk membantu warga yang kurang mampu ditengah pandemi Covid 19 ini dan juga mencari berkah di bulan puasa Ramadhan,” Tutur Alim Muntaha.

Hal ini juga sebagai bentuk bhakti Anggota PSHW untuk saling bantu membantu antar sesama manusia guna untuk dan juga membantu meringankan beban bagi orang yang membutuhkan, agar kita juga bisa saling hidup berdampingan.

Dalam kegiatan ini, Puluhan Paket sembako berupa beras, minyak Goreng, Mi Instan, dan juga makanan Roti dikemas dalam satu paket dan kemudian diantar ke rumah warga yang dianggap kurang mampu serta janda janda tua di Desa Bareng.

“Alhamdulillah dengan mengumpulkan donatur dari saudara saudara SH kita bisa saling membantu dan berbagi,” Pungkas Alim. (Rum/Red)