Gandeng Maspolin, Komunitas BOS Bersama Maapolin, Salurkan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bulan Ramadan benar-benar dimanfaatkan oleh Komunitas – Komunitas, Wartawan dan LSM yang ada di Bojonegoro, seperti halnya Komunitas BOS (Bojonegoro On Smule) yang bersekretariat di Desa Ngulanan Kecamatan Dander menggandeng Media Nasional Maspolin (Masyarakat Polisi Indonesia)  salurkan Kurang lebih 50 Sembako dan Santuni Anak Yatim. Minggu 17 Mei 2020.

Dalam pelaksanaan Berbagi Sembako Dan Santunan Anak Yatim ini Pihak pelaksana Dari BOS dan Maspolin yang di wakili oleh mas Jol panggilan akrabnya, dilaksanakan secara Door To Door.

“Kita Awali Penyaluran Sembako dan santunan di Lingkungan Kita yakni di Desa Ngulanan Sebanyak 22 orang, dilanjut di Desa Mori 1 orang, Desa Ngablak 4 orang, Desa Trucuk 5 orang, Desa Pohbogo Balen 2 orang, Desa Plesungan 5 Orang, Desa Bakalan 2 orang, selain itu juga kita bagikan bingkisan kepada member BOS,” Ujar Mas Jol.

Melalui media ini mas Jol mewakili semua member BOS mengucapkan Banyak terima kasih kepada Para Donatur, Member, dan Lainnya yang sudah ikut membantu kegiatan ini, sehingga pelaksanaan berjalan lancar.

” Saya Ucapkan Banyak terima kasih Kepada Maspolin, Donatur, para Member, Mbak Putri Maharani, dan semuanya saja yang telah ikut membantu Kegiatan ini sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan mudah mudahan Apa yang kita berikan ini sedikit bisa meringankan beban Saudara kita, amin,” pungkas Mas Jol. (lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.