Peduli Pandemi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Serahkan Bantuan ke RSUD

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka mendukung tenaga medis dalam perjuangannya  menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker medis dan sarung tangan medis ke RSUD Dr R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Rabu (13/05/2020).

Total bantuan 1.000 masker medis, 2.000 sarung tangan medis dan 250 set Alat Pelindung Diri (APD),25 kaca mata google , diterima langsung oleh Plt. Dirut RSUD Dr R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, Dr. Hastono, SpKK.

Bambang Sutriyono selaku Ketua Fraksi PDI perjuangan DPRD Kab.Bojonegoro dalam agenda tersebut menyampaikan apresiasi PDI Perjuangan terhadap dedikasi para tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19. “Ini adalah sebagai wujud kepedulian, dukungan dan rasa terimakasih kami kepada petugas medis yang telah sungguh-sungguh berkorban sepenuh hati untuk menangani pandemi Covid-19 di Bojonegoro.

Bambang juga menyampaikan terimakasih kepada Abidin Fikri, Anggota Komisi IX DPR RI yang membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro yang telah memberi atensinya berkat Kerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI sehingga bantuan dapat didistribusikan kepada para petugas medis di RSUD Dr R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Sementara itu, Abidin Fikri menyampaikan bahwa, kita harus mendukung para tenaga medis yang menjadi ‘garda terdepan’ dalam menangani pandemi Covid 19. “Partai dalam kerja-kerja kemanusiaan sangat berterima kasih kepada para tenaga medis yang bekerja keras menangani pandemi Covid 19 di Bojonegoro,” ujar Abidin,”

Abidin berpesan bahwa sudah selayaknya tenaga medis dilengkapi dengan APD dan fasilitas yang dapat melindungi mereka dari penularan, karena saat ini mereka memberi teladan yang luar biasa, yaitu rela berkorban dan kerja keras demi memerangi Covid-19.

“Saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah selaku Ketua penanganan Gugus Tugas  COVID-19 Kab. Bojonegoro yang telah  bekerja keras dalam mengoordinasikan penanganan Covid-19 sampai ke tingkat Dusun, RT dan RW di seluruh Kabupaten Bojonegoro”, Tegas Abidin Fikri. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.