Kapolsek AKP El Fauzi, Sampaikan Bingkisan Lebaran Dari Polres Ke Koramil Kedungadem

oleh -
oleh

Reporter: Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Sesuai Petunjuk Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan dalam menjalin Sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Hukum Bojonegoro,  Kapolsek Kedungadwm, AKP Agus El Fauzi, Menyerahkan bingkisan lebaran dari Kapolres Bojonegoro kepada Anggota TNI di Koramil Kedungadem, Selasa (12/5/2020).

Bersama Anggota, Kapolsek kedungadem datang langsung ke Koramil Kedungadem dan menyerahkan bingkisan lebaran tersebut. Bingkisan diterima langsung oleh Komandan Ramil Kedungadem, Kapten Edi Purwanto yang didampingi oleh para anggota Koramil.

“Ini adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kedungadem,” Kata AKP Agus El Fauzi.

Kapolsek AKP Agus El Fauzi juga menyampaikan semoga kekompakkan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri di Kedungadem terus terjalin sehingga bisa menciptakan TNI Polri di Kedungadem lebih semangat lagi dalam melakukan pelayanan di Masyarakat.

Kapten Edi Purwanto selaku Dan Ramil Kedungadem menyampaikan ucapan Syukur dan Terima Kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang telah memberikan paket Lebaran kepada anggota Koramil Kedungadem, “Dengan  ucapan terima kasih  semoga soliditas dan  kekompakan yang selama ini sudah terjalin bisa lebih ditingkat kan  serta bersama sama mewakili negara guna melayani masyarakat,” Pungkas Danramil Kedungadem. (Wul/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.