Polsek Gondang Berikan Pengamanan Pembagian BST Kepada Warga

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan juga mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Gondang melakukan pengamanan terhadap oembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) yang diadakan di Kantor Pos Kecamatan Gondang, Senin (11/5/2020).

BST dari kementrian Sosial Dampak Covid 19 ini dibagikan langsung kepada warga yang menerimanya mulai pukul 08.00 pagi dengan Pengawalan dari Polsek Gondang, Koramil Gondang dan juga anggota Satpol PP Kecamatan Gondang.

Kapolsek Gondamg, AKP Marjono menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk mengatur warga agar tidak berdesakan atau bergerombol, karena di Pandemi Covid 19 ini warga harus menjaga jarak sebagai anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol Covid 19.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga agar tetap mengantri dan tidak bergerombol guna mencegah sebaran Virus Corona,” Kata Kapolsek Gondang.

AKP Marjono juga menyatakan bahwa pengamanan ini juga untuk mengantisipasi dari hal hal yang tidak diinginkan agar suasana lenerimaan BST ini bisa berjalan kondusif dan lancar.

Adapun Jumlah warga Masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai dengan jumlah 189 dengan rincian penerima 157 penerima dari Desa Pajeng, dan 32 penerima dari desa Gondang dengan jumlah yang diterima senilai Rp.600 ribu. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.