Ditengah Pandemi Covid-19, Pemuda di 3 RT Sukorejo Gelar Baksos

oleh -
oleh

Kontributor: Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Kondisi ditengah Pandemi Covid-19 (Virus Corona) dampaknya sangat dirasakan bagi warga masyarakat, apalagi bagi warga yang tingkat ekonominya golongan menengah kebawah, sehingga sangat dirasakan karena untuk melakukan aktifitas pekerjaan tidak seperti hari biasa sebelum adanya pandemi Covid-19.

Sebab itu, para pemuda di RT 24, RT 25, dan RT 26, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Sukorejo, yang tergabung dalam ABCD (Anak Muda Cinta Damai) mengadakan Bhakti Sosial dengan membagikan Sembako bagi warga yang layak untuk mendapatkannya di Desa Sukorejo yang berada di 3 RT tersebut dengan harapan bisa sedikit meringankan beban bagi masyarakat. Minggu (10/5/2020).

“Kami bersama Kawan Kawan Pemuda di 3 RT ini sebelumnya memang ada anggaran yang terkumpul dan biasanya kami gunakan untuk kegiatan kepemudaan namun kami alihkan untuk baksos berbagi sembako karena pandemi Covid 19 ini,” Terang Rama usai membagikan Sembako bersama pemuda lainnya.

Meski tidak seberapa Sembako yang dibagikan kepada warga yang berhak menerima, namun diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang yang saat ini dilanda kesulitan ekonominya ditengah pandemi Covid 19 dan juga di Bulan Ramadhan ini.

Secara bersama sama dan kompak, para pemuda ini mendatangi rumah warga satu persatu yang dianggap berhak menerima bantuan paket yang berisi sembako ini diantaranya beras, gula, minyak dan goreng.

Warga yang menerima paket Sembako dari para pemuda ini merasa bersyukur dapat bantuan di saat kondisi adanya Virus Corona dan juga di bulan puasa Ramadhan yang penuh berkah ini, dengan harapan bisa meringankan beban ekonomi mereka.

“Semoga virus Corona ini cepat berlalu dan kondisi pulih seperti waktu dulu, dan warga bisa bekerja seperti biasa,” Pungkas Rama. (Dik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.