Kembali, Alumni SMUSA ’98 Bojonegoro Berbagi Ditengah Pandemi Covid – 19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah beberapa lalu, Alumni SMUSA (Sekolah Menengah Umum Satu) Bojonegoro berbagi paket sembako terhadap warga yang tidak mamou di beberapa Desa di Tiga Kecamatan di Bojonegoro, akibat dampak dari adanya Sebaran Covid 19 atau Virus Corona ini, Kembali kelompok Alumni SMUSA 98 ini jelajah Desa untuk membagikan bantuan bagi masyarakat Kurang mampu, Jum’at (8/5/2020).

Ratusan paket Sembako yang terdiri dari Beras, Minyak goreng, Gula, Perlengkapan bumbu dapur dan juga Mi instan ini diberikan secara langsung di dua kecamatan yaitu di Desa Guyangan Kecamatan Trucuk dan juga Di Kecamatan Bojonegoro kota. Khusunya kepada warga terdampak Covid 19.

Evi Liana Koordinator Bakti Sosial SMUSA 98 ini sebanyak 200 paket adalah hasil dari iuran para alumni SMUSA 98 dan juga rekan rekan alumni 98 yang menjadi donatur dalam kegiatan sosial yang sering kali dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang diras kurang mampu, apalagi ditengah pandemi Covid 19 dan juga dibulan puasa ini.

“Dampak Covid 19 memang sangat dirasakan oleh masyarakat soal perekonomiannya, dengan harapan apa yang kami samapaikan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” Kata Evi Liana.

Sementara itu, Bantuan di Desa Guyangan, Kecamatan Trucuk disalurkan melalui Kepala Desa untuk diteruskan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Harapannya semoga covid 19 segera berlalu, dan semua bisa  menunaikan Ibadah Puasa serta merayakan Idul Fitri 2020 bersama keluarga tercinta mereka.

“Kami juga sampaikan rasa Terima kasih buat para donatur alumni SMUSA 98 yang sudah berpartisipasi walaupun jauh dari Bojonegoro msh bisa berbagi untuk masyarakat Bojonegoro,” Pungkasnya. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.