Tak Henti Berbagi, Unigoro Berikan Takjil Ke Warga Tidak Mampu di 3 Kabupaten

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sejak beberapa waktu lalu ditengah Pandemi Covid-19, Universitas Bojonegoro (Unigoro) terus berbagi di Masyarakat, kali ini  Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dan wujud kepedulian terhadap sebaran pandemi Covid-19, Universitas Bojonegoro masih terus aktif membagikan nasi kotak untuk warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan ini.

Seperti Kegiatan yang dilakukan pada Senin (04/05/2020) kemarin.
Pada kegiatan ini keluarga besar UNIGORO langsung turun ke jalan membagikan nasi kotak kepada warga. Pembagian nasi kotak yang bukan hanya untuk masyarakat Bojonegoro saja tetapi juga dibagikan di 17 kecamatan yang ada di 3 kabupaten.

Ketua Yayasan Suyitni Bojonegoro, Arief Januarso, S.Sos., M.Si. menjelaskan bahwa di Kabupaten Bojonegoro beberapa kecamatan yang mendapat pembagian nasi kotak di antaranya Kecamatan Kapas, Sumberrejo, Baureno, Sugihwaras, Kedungadem, Kepohbaru, Sukohsewu, Temayang, Dander, Trucuk, Kalitidu, Ngasem, dan Gayam. Sedangkan untuk Kabupaten Tuban ada di Kecamatan Rengel dan Soko serta Kabupaten Lamongan ada di Kecamatan Babat.

Pembagian 100 nasi kotak ini diberikan untuk warga yang tidak mampu di bulan Ramadhan dan di tengah pandemi COVID-19 ini dan di setiap kecamatan yang dikunjungi dibagikan sebanyak 50 nasi kotak.

“Harapannya semoga pandemi Corona ini segera berakhir dan semoga UNIGORO bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat dan berguna untuk negeri ini”, ungkap Ketua YSB, Arief Januarso, S.Sos., M.Si.

Kegiatan ini disambut dengan antusias dan hangat dari warga. Tentu saja para warga berharap Universitas Bojonegoro menjadi teladan yang baik dalam membantu dan memberikan semangat bersama untuk menghadapi keadaan kesusahan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Sementara itu, Dr. Tri Astuti Handayani, SH., MM., M.Hum., Rektor Universitas Bojonegoro menambahkan, bahwa Adanya pandemi COVID-19 ini memberikan sebuah pelajaran untuk tetap mempertahankan kepedulian dan kebersamaan. Dan semoga dengan adanya pembagian nasi kotak dari Universitas Bojonegoro ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.