Polres Bojonegoro Terus Lakukan Pencegahan Sebaran Corona

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, banyak pihak berupaya untuk sebisa mungkin mencegah penyebaran virus corona semakin meluas. Salah satu cara yang dilakukan selain menjaga jarak dengan melakukan physical distancing adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan. Penyemprotan cairan berisi bahan kimia ini diharapkan dapat membunuh virus yang mungkin saja berada di sekitar kita.

Seperti yang dilakukan Polres Bojonegoro melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mapolres, ruang pelayanan, barak anggota dan asrama yang di huni personil Polri – ASN.

Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Dani Rinawan,SH mengatakan seluruh ruangan baik ruang kerja, ruang pelayanan, barak anggota, sekitaran Mapolres dan asrama dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Ini upaya Polres Bojonegoro mencegah penyebaran virus corona.

“Diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolres dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan menghindarkan anggota Polres Bojonegoro dari penyebaran virus tersebut,” ucap Kabag Ops saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Selasa(05/06/2020) sore.

Dalam penyemprotan menggunakan satu unit mobil milik Dinas Pemadam Kebakaran(Damkar) Kabupaten Bojonegoro yang berisikan tabung besar berisi cairan disinfektan melakukan penyemprotan.

“Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan dapat mencegah wabah virus Corona atau COVID-19,” pungkas Kompol Dani Rinawan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.