PAC Muslimat NU Kepohbaru Berbagi Ramadhan Ditengah Pandemi Covid -19

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid -19) yang saat ini lagi gempar di dunia, sangat berdampak bagi kebutuhan ekonomi masyarakat di Bojonegoro, khususnya masyarakat yang kurang mampu, sehingga hal tersebut menggugah ibu-ibu semangat kartini yakni PAC Muslimat NU Kepohbaru bergerak untuk Giat Bhakti sosial berbagi Sembako dan takjil. Selasa (5/5/2020).

Kegiatan Baksos yang dilakukan oleh keluarga besar PAC Muslimat NU Kepohbaru ini berupa paket Sembako dan takjil dibagikan kepada masyarakat disekitar lingkungan kecamatan Kepohbaru

Para Ibu Ibu muslimat ini sangat antusias menyalurkan paket Sembako, meskipun menjalankan Puasa Ramadhan, “Adapun sumber dana ini berasal dari donasi para donatur,khas dan iuran swadaya anggota PAC Muslimat NU kepohbaru”. Ujar Muassomah selaku Ketua Muslimat NU Kepohbaru.

Dijelaskan juga bahwa ditengah pandemi Corona ini banyak hal masyarakat yang terkena dampak ekonomi dan muslimat NU Kepohbaru berupaya berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Rasa terimakasih diucapkan oleh warga penerima bantuan tersebut dan memberikan sebuah harapan serta do’a kepada PAC Muslimat NU Kepohbaru agar lebih maju dan semangat kedepannya.

Pemberian bantuan tersebut diharapkan mampu memupuk rasa toleransi antar umat beragama dan dapat meringankan beban bagi penerima bantuan ditengah pandemi yang terjadi saat ini.(lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.