Alhamdulillah, 3 Orang Positif Virus Corona Dari Kecamatan Gondang dan Kepohbaru Sembuh!

oleh -
oleh

Reporter : Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Kabar baik dari upaya tim medis di Kabupaten Bojonegoro, dari 12 orang dengan positif Virus Corona (Covid 19) yang dirawat di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro akhirnya ada 3 orang dengan Positif Corona sebelumbya, saat ini dinyatakan sembuh, Selasa (5/5/2020).

Dan setelah dinyatakan sembuh ketiga pasien ini diperbolehkan meninggalkan Rumah sakit dan melakukan karantina di Balai Latihan Kerja (BLK) Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

“Dari yang sembuh ada tiga orang, yaitu pasangan suami istri dari Kecamatan Gondang, dan 1 orang dari Kecamatan Kepohbaru,” jelas Plt. Kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro, Ani Pudjiningrum, saat Video Conference bersama wartawan di ruang Command Center Gedung PIP Dinas Komunikasi dan Informatika (kominfo).

Dijelaskan juga Ani Pudjaningrum memang ketiganya harus melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu, sebelum kembali ke tempat tinggal masing masing.

Sementara itu, pemkab Bojonegoro melalui Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin menyampaikan himbauan dari Pemkab Bojonegoro, bahwa masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sesuai anjuran pemerintah.

“Masyarakat agar tetap dirumah saja, tidak usah mudik, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jangan lupa selalu mencuci tangan untuk mencegah sebaran Virus Corona,” Pungkas Masirin.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu panik, tetap mengikuti standart protokol pemerintah. (Rum/Sas*)

*) Foto Petugas Kesehatan Sedang Mememeriksa Dengan Rapidtes

No More Posts Available.

No more pages to load.