17 Cakades, Hari Ini Dilantik Menjadi Kades Oleh Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 17 Calon Kepala Desa dari sebanyak 233 Calon Kepala Desa pada pemilihan Kepala Desa Gelombang III, di Kabupaten Bojonegoro hari ini dilakukan pelantikan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, secara resmi melalui Videoconference (Vidcon), Senin (4/5/2020).

Pelantikkan dan juga pengambilan sumpah di tengaj Pandemi Corona (Covid 19) ini dilakukan 4 tahap dengan vidcon, dan dari data yang diperoleh,  pelantikan Kepala Desa terpilih tahap IV atau terakhir diikuti 17 desa dari 11 Kecamatan.

Adapun Desa yang akan mengikuti Pelantikan Kades Tahap IV di antaranya Kecamatan Kedungadem Desa Kedungrejo, Kecamatan Balen Desa Mulyoagung, Kecamatan Dande meliputi Desa Dander, Kunci, Sumodikaran, Sendangrejo, Kecamatan Ngraho meliputi Desa Kalirejo, dan Klempun, Kecamatan Purwosari Desa Tinumpuk, Kecamatan Kanor Desa Canga’an, Kecamatan Kepohbaru Desa Pejok, Kecamatan Ngasem meliputi Desa Ngasem, dan Bandungrejo, Kecamatan Trucuk Desa Kandangan, Kecamatan Sukosewu Desa Sitiaji, dan Kecamatan Sumberrejo meliputi Desa Mlinjeng, dan Kayulemah.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dalam sambutannya Mengajak Kepada Seluruh Kepala Desa Yang sudah dilantik untuk segera Melakukan Musdes Perubahan Dalam Rangka Penggunaan Dana Desa Untuk Penanganan Covid 19.

“Harapan saya Kepada Seluruh Kepala Desa Yang sudah Dilantik untuk segera melaksanakan Musdes Perubahan Dalam rangka Penggunaan Dana Desa Untuk penanganan Covid 19,” Terang Bupati Anna.

Setelah dilantik Bupati meminta kepada Kades yang sudah dilantik segera melakukan tugas fubgsi dan wewenangnya, apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini agar Pemerintah Desa lebih mengutatamakan penanganan Dan juga pencegahan Covid 19. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.