Datangi Rumah Warga Kurang Mampu, Brimob Bojonegoro Bagikan Paket Sembako

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Angggoro

SuaraBojonegoro.com – Dampak Sebaran Virus Corona (Covid 19) di Bojonegoro sangat dirasakan oleh masyarakat menengah kebawah dalam soal ekonomi, hal itu membuat Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim di Bojonegoro hari ini dengan menggunakan sepeda motor dengan membawa paket Sembako mendatangi rumah rumah warga yang tidak mampu dan memberikan paket sembako langsung kepada pemilik rumah, Sabtu (02/05/2020).

Kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di rumah-rumah warga desa Madean Kecamatan Bojonegoro yang berada di tepi Sungai Bengawan Solo.

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim AKP I Gusti Putu Sumantri, S.H., mengatakan sesuai dengan slogan Bakti Brimob untuk Masyarakat, sehingga ditengah pandemi Corona ini anggota Brimob merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kami bersama anggota melakukan kegiatan baksos pemberian sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini, dengan langsung mendatangi rumah rumah warga,” Tutur AKP I Putu Sumantri.

Selain kegiatan baksos, anggota Brimob juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di desa Madean ini.

“Sembako yang kami salurkan sebagai bentuk Kepedulian Kami kepada warga masyarakat dan semoga dapat meringankan beban warga selama Wabah Virus Corona” Imbuhnya AKP I Gusti Putu Sumantri.

Selain memberikan Sembako Anggota Brimob juga melakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan dan rumah rumah warga untuk menanggulangi sebaran virus Corona.

Danki Brimob juga berpesan kepada masyarakat bahwa masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sesuai anjuran pemerintah.

“Masyarakat agar tetap dirumah saja, tidak usah mudik, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jangan lupa selalu mencuci tangan untuk mencegah sebaran Virus Corona,” Pungkas tandas Danki Brimob.

Dia juga menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu panik, tetap mengikuti standart protokol pemerintah. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.