Pasar Kota dan Banjarrejo Tidak di Tutup Total

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Rencana penutupan pasar Tradisional Bojonegoro kota dan Banjarrejo yang akan di tutup untuk cegah dan pemutusan mata Rantai Sebaran Virus Corona (Covid 19), penutupannya tidak dilakukan secara total, namun hal tersebut akan dilakukan pembatasan, sesuai pengumuman yang di ralat oleh Pemkab Bojonegoro, Senin (27/4/2020).

Pembatasan ini dilakukan sesuai dengan protokol Covid 19, hal ini dilakukan agar aktifitas pasar bisa berjalan, seperti disampaikan oleh Masirin selaku Kabag Humas Pemkab Bojonegoro.

“Namun untuk akses tambangan perahu dibantaran sungai begawan Solo dibeberapa titik ditutup oleh Dinas Perhubungan,” Jelasnya.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/04/27/mulai-besok-pasar-tradisional-kota-bojonegoro-dan-banjarejo-di-tutup

Adapun kegiatan Pemkab Bojonegoro malam ini yaitu Sosialisasi jam Malam untuk Kecamatan Bojonegoro di wilayah perbatasan perbatasan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Upaya pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk memutuskan rantai sebaran virus Corona (Covid 19) terus dilakukan agar tidak menambah dampak dimasyarakat Bojonegoro baik menjadi ODP (Orang Dalam Pantuan), PDP (Pasien dalam Pengawasan) dan bahkan positif mengidap Virus Corona.

Salah satu upaya lagi dari Pemkab Bojonegoro adalah menutup sementara pasar tradisional di Kota Bojonegoro dan pasar Banjarrejo, Informasi Terbaru ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro pada jam 19.00 tanggal 27 April 2020.(sas/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.