Mulai Besok Pasar Tradisional Kota Bojonegoro dan Banjarejo di Tutup

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Upaya pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk memutuskan rantai sebaran virus Corona (Covid 19) terus dilakukan agar tidak menambah dampak dimasyarakat Bojonegoro baik menjadi ODP (Orang Dalam Pantuan), PDP (Pasien dalam Pengawasan) dan bahkan positif mengidap Virus Corona.

Salah satu upaya lagi dari Pemkab Bojonegoro adalah menutup sementara pasar tradisional di Kota Bojonegoro dan pasar Banjarrejo, Informasi Terbaru ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro pada jam 19.00 tanggal 27 April 2020.

Masirin membenarkan dan menjelaskam Tentang ditutupnya pasar Tradisional Kota Bojonegoro yang di umumkan bahwa mulai besok tanggal 28 April 2020 pasar kota di tutup hingga ada informasi lebih lanjut.

“Benar pengumiman tersebut, bahwa pasar kota ditutup mulai besok,” Tegas Masirin.

Berita sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/04/27/mulai-malam-ini-kota-bojonegoro-berlaku-jam-malam-untuk-cegah-sebaran-virus-corona

Selain itu Warkop, warung, pusat kuliner, pertokoan, dan lainnya
mulai malam ini di berlakukan jam malam atau di perketat pukul 21.00 WIab sudah harus tutup.

“Segala bentuk kegiatan diluar rumah harus dibatasi atau dihentikan kecuali sangat penting sekali, Lebih baik tetap di rumah, sehingga membantu mencegah penyebaran virus COVID 19,” Pungkas masiri. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.