Aksi Sosial DPD Partai Gelora Bojonegoro Berjuang Lawan Pandemi Covid-19

oleh -
oleh

Oleh : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Virus Corona (Covid 19) yang melanda di Negara Indonesia, daj di Kabupaten Bojonegoro khusunya dampaknya mulai dirasakan maayarajat banyak dari berbagai kalangan, dengan adanya virua yang meresahkan ini Partai Politik yang baru muncul yaitu Partai Gelora DPD Bojonegoro melaskanakan kegiatan Bhakti sosial diantaranya adalah penyemprotan disinfektan pada tempat di fasilitas umum seperti pasar dan masjid di beberapa daerah, seperti di Desa Cendono Kecamatan Padangan, Desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu, dan juga Desa Bareng Kecamatan Ngasem. Minggu (27/4/2020).

Selain itu juga DPD Partai Gelora juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat di desa-desa. Diantaranya yaitu 100 masker dibagikan ke Desa Padangan Kecamatan Padangan, 100 masker di Desa Ngraho Kecamatan Ngraho, 100 masker untuk Desa Trucuk Kecamatan Trucuk, serta 100 masker dibagikan di Desa Ketileng  Kecamatan Malo.

Ketua pelaksana kegiatan Baksos dari Partai Gelora DPD Bojonegoro, Armawati Hidayati, yang juga sebagai Ketua Bidang Perempuan, melakukan aksi pemberian paket buka puasa beserta masker kepada masyarakat yang secara ekonomi terdampak  langsung dan signifikan karena wabah ini, “Bantuan paket ini dengan sasaran Kampung di seputaran terminal atau tepatnya di belakang Redriying di daerah Jalan Basuki Rahmat Bojonegoro,” Terangnya.

Bantuan sebanyak 75 paket ini dibagikan dari pintu ke pintu dengan melibatkan beberapa orang relawan, karena menghindari kerumunan massa dalam rangka mematuhi protokol social distancing yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kita semua berharap agar pandemi Covid19 ini segera berlalu. Dan kehidupan bernegara kita bisa pulih kembali, dengan demikian cita-cita besar untuk menjadi negara 5 besar dunia bisa terwujud,” Pungkas Mbak Arma sapaan akrab Armawati. (Dik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.