Jelang Ramadan 1441 H, MCCC Sumberrejo Berikan Senyum Bahagia Tenaga Medis

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC) Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Serahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker di RSI Muhammadiyah Sumberrejo Bojonegoro pada Kamis, (23/04/2020).

Penyerahan APD dan masker oleh MCCC Sumberrejo sendiri di terima oleh Dr. Tomy Oeky Prasiska selaku Direktur RSI Muhammadiyah Sumberrejo, APD yang diserahkan ini merupakan hasil penghimpunan Lembaga Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kecamatan Sumberrejo yang di teruskan ke MCCC Untuk Lembaga dibawah naungan Muhammadiyah yang berwenang dalam penanggulangan covid-19.

Suwandi Pranoto, Ketua MCCC Sumberrejo menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD dan masker ini merupakan bentuk kontribusi Muhammadiyah dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di Kabupaten Bojonegoro Khususnya Kecamatan Sumberrejo.

“Muhammadiyah sebagai organisasi kemasyarakatan dalam hal ini menyerahkan bantuan berupa APD dan masker guna menunjukkan kontribusi nyata dalam percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Banjar,” ujarnya

Dr. Tomy, selaku Direktur RSI Muhammadiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan Muhammadiyah melalui MCCC, Lazismu, Ortom Mugammadiyah Cabang Sumberrejo.

“Saya mewakili tenaga medis dan jajaran Rumah Sakit mengucapkan terima kasih bantuan APD dan masker kepada para pengunjung, ini sangat bermanfaat untuk pencegahan covid-19,”imbuhnya.

Selain pembagian APD dan masker, PC. Aisyiah dan Pondok Aibs juga membagikan Bingkisan Snack kepada para tenaga medis RSI Muhammadiyah Sumberrejo.

Hj. Zulaikah, selaku wakil ketua PC. Aisyiyah Sumberrejo mengatakan bahwa Bingkisan ini sebagai
dukungan moril untuk tetap semangat dalam manangani covid-19, semoga bermanfaat.

Pembagian masker bukan hanya di lingkungan RSI Muhammadiyah Sumberrejo, mereka juga membagikan masker di Koramil Sumberrejo yang pada saat itu sedang acara Donor Darah sebagai bentuk kemanusiaan.

Bantuan APD yang diberikan berjumlah 10 paket, 150 masker, dan 190 bingkisan dan snack, dan juga snack lainnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.