Kementerian Agama Bojonegoro Sinergi Dengan Pramuka Bagi Masker

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Kamis, 23/4/2020 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro membagikan masker ke Pasar Kota Bojonegoro, kegiatan yang di mulai jam 08.00 Tim PP Covid-19 Kemenag Bojonegoro dibantu Pramuka Bojonegoro untuk membagikan Masker ke pedagang, pembeli, tukang becak dan masyarakat yang tidak memakai masker.

Menurut Aning Wulandari, selaku anggota Tim PP Covid-19 di dampingi tim Pramuka Bojonegoro saat membagikan masker, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker kali ini adalah rangkaian kegiatan Kemenag Bojonegoro. Sengaja kami libatkan Pramuka Bojonegoro sebagai bentuk sinergi kegiatan Kemenag Bojonegoro dan masyarakat. Kegiatan pembagian masker di pasar kota kita bagi menjadi 3 titik pembagian masker, Alhamdulillah masyarakat yang belum ada kesadaran kita beri edukasi betapa pentingnya memakai masker.

Selanjutnya Tim PP Covid-19 Kemenag Bojonegoro dan Pramuka Bojonegoro bergerak menuju Desa Mori Kecamatan Trucuk, di Desa Mori kita bagikan masker pada masyarakat di 2 titik Alhamdulillah masyarakat antusias dan menyambut baik pembagian masker dari Kemenag Bojonegoro, tambah Aning Wulandari

Masyarakat perlu edukasi dan wawasan betapa penting memakai masker, dan sengaja kami masuk ke desa karena masih banyak desa yang belum tersentuh pembagian masker, semoga bermanfaat buat masyarakat, tegas Aning Wulandari di akhir keterangan.(Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.