Sembako Dari Polsek Kalitidu Untuk Warga Akibat Dampak Covid-19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sampai saat ini Dampak dari wabah pandemi Covid 19 benar-benar masih dirasakan oleh warga masyarakat menyikapi hal tersebut Kapolsek Kalitidu AKP Wiwin Rusli SH. Kembali melaksanakan bhakti sosial dgn memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang di nilai kurang mampu. selasa (21/4/2020).

Setelah minggu lalu melaksanakan baksos dgn memberikan bantuan kepada para tukang becak, kali ini bergerak dari Mapolsek Kalitidu, AKP Wiwin mendatangi langsung ke rumah-rumah warga. Sesaat sebelum kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, “Puji Syukur Alhamdulillah tentunya patut kita haturkan kepada Allah SWT, dimana atas karunianya semua bisa kembali melaksanakan bakti sosial ini, tentunya ini tak luput dari doa, dukungan dan kerja keras rekan-rekan semua,” Papar Kapolsek Kalitidu.

Disampaikam juga bahwa dari hal yang tidak seberapa jika didasari rasa tulus dan ikhlas tentunya akan sangat besar manfaatnya bagi para penerima bantuan, Kapolsek juga berharap dengan bhakti sosial ini akan memudahkan dan melancarkan rejeki para anggota semua, dan mencatat kegiatan Polsek sebagai amal ibadah.

“Semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan nanti musibah ini juga akan berakhir,” tutur AKP Wiwin Rusli.

Sementara utk kegiatan bhaksos itu sendiri Kapolsek di dampingi oleh Danramil Kalitidu Kapten Lugiantoro, sedangkan para anggota polsek atau Bhabinkamtibas langsung menuju ke desa binaanya masing-masing untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di desanya. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.