Hanyut Di Sungai, Warga Kasiman Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Nyawa Jatmiko (31) warga Desa Besah Rt 001 Rw 002 Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan sufah tidak bernyawa oleh warga
Di Aliran Sungai Bengawan Solo  terletak di Desa Talok RT 05, RW 03 Kecamatan, Kalitidu, Bojonegoro. Siang tadi.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro, bahwa kejadian penemuan mayat ini, setelah diketahui oleh warga bahwa ada sosok mayat yang terapung di Sungai Begawan Solo, kemudian oleh Warha di Laporkan ke Polsek Kalitidu.

Bersama anggota Kapolsek Kalitidu AKP Wiwin Rusli, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan kemudian bersama tim SAR (Search and Rescue) yang sebelumnya mendapatkan laporan dari Polsek Kalitidu bersama smaa melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Kami bersama Tim SAR melalukan evakuasi mayat tersebut, dan setelah itu kami lakukan pemeriksaan terhadap mayat dan memintai keterangan sejumlah saksi,” Kata AKP Wiwin Rusli.

Sebelumnya keluarga Korban ini berusaha mencari mayat yang hanyut tersebut, mereka mencari secara mandiri disepanjang sungai begawan Solo, dan sebelumnya keluarga korban juga sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Kasiman.

Diduga Korban ini mengalami gangguan jiwa, setelah dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari keluarga korban, “Kemudian jenazah kami serahkam kepada pihak keluarga,” Pungkas Kapolsek Kalitidu. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.