Ditengah Pandemi Covid-19, Unigoro Bagikan Sembako Ke Warga & Mahasiswa

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Corona atau Covid 19 mencuatkan kepedulian banyak pihak. Tidak terkecuali bagi Universitas Bojonegoro (Unigoro). Dalam kesempatan ini Unigoro membagikan ribuan paket sembako yang dibagikan kepada para mahasiswa dan masyarakat sekitar. Kamis (09/04/20).

Dari data yang dihimpun selain 1254 paket sembako yang dibagikan para mahasiswa juga mendapatkan subsidi pulsa untuk 3000 mahasiswa. Rektor Unigoro, Tri Astuti Handayani, kepada awak media menjelaskan bahwa bantuan paket sembako dan subsidi pulsa kepada mahasiswa ini diharapkan dapat meringankan beban mahasiswa dan masyarakat yang terdampak virus Corona ini

“Kita salurkan 150 paket beras kepada warga Desa Kalirejo dan 100 paket pada pekerja, siang ini sebanyak 1000 paket untuk mahasiswa,” katanya kepada awak media.

Selain itu Tri Astuti Handayani, juga berharap pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kegiatan masyarakat dan mahasiswa dapat berjalan seperti biasa.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka dan kondisi ini akan segera pulih,” ujarnya.

Sementara itu Fian Diah Ayu, salah satu mahasiswa Unigoro, Fakultas Ekonomi, mengaku dengan adanya bantuan paket sembako dan subsidi pulsa ini sangat membantu dirinya disaat pandemi Covid 19.

“Terimakasih atas bantuannya,” ucapnya.

Dirinya pun juga berharap pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Pasalnya dengan adanya pandemi Covid 19 dirasa sangat menganggu aktivitas warga termasuk dirinya sebagai mahasiswa.

“Saat ini kita kuliah menggunakan sistem online,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.