Polisi dan Pramuka di Bojonegoro Lawan Covid-19

oleh -246 views

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Senin (06/4/2020). Anggota Polsek  Kedungadem dan Pembina Saka Bhayangkara membagikan 888 masker, Mereka membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 / Virus Corona.
Kegiatan pembagian masker bertempat di depan Halaman Polsek Kedungadem.

Menurut Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.sos, kegiatan  bersama antara Anggota Polsek Kedungadem Pembina Pramuka peduli memberikan masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka bentuk empati kami terhadap masyarakat. Bahwa memang sekarang ini sudah terjadi penyebaran Covid-19.

“karena kelangkaan masker dan hand sanitizer, maka kami bersama Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Kedungadem membagikan masker kepada masyarakat,” jelas AKP Agus El Fauzi.

Dalam kesempatan yang sama Afif Fahrul Rozi, Selalu Pembina Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kedungadem, mengatakan bahwa Kegiatan kami adalah kegiatan yang terjun langsung membantu Polri membagikan masker ke masyarakat,  sebagai warga masyarakat biasa, kami harus turut serta membantu Polri dalam hal ini di Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro, sebagai rasa empati kepada masyarakat yang membutuhkan, kami berusaha semampunya untuk memberi yang terbaik pada masyarakat

“Kegiatan pembagian masker bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah Virus Corona. Apalagi saat ini masker dan hand sanitizer sulit didapatkan,” Tambah kapolsek Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem, juga menghimbau kepada para pengusaha masker dan hand sanitizer, agar tak menimbun dan menjual dengan harga yang tinggi.

“Sekali lagi , jangan mengambil kesempatan di atas penderitaan masyarakat kita. Ini masalah dunia, bayangkan kalau keluarga Anda sendiri ada yang terkena, apa yang anda rasakan?” tegas Kapolsek Kedungadem di akhir keterangan.(Sew/Red)