Jumlah ODP di Bojonegoro meningkat, Bertambah 7 Orang

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan Peta Grafik resmi dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terkait Update sebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 29 Maret 2020 Jam 17.00 WIB terdapat penambahan jumlah ODP (orang dalam Pantuan) di beberapa wilayah dikabupaten Bojonegoro, dan terdapat tambahan 7 orang hari ini, Minggu (29/3/2020).

Disampaikan Kabag Humas Pemkab Bojonegoto, Masirin bahwa di Bojonegoro update OPD hingga saat ini sebanyak 50 orang, dari jumlah Kumulatif ODP dan PDP yaitu 64 orang.

“Pemkab Bojonegoro terus melakukan pemantuan perkembangan terkait Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini,” Kata Masirin.

Dirinya juga berharap Semoga bisa jumlah ODP menurun dan tidak terjadi lagi tambahan dengan harapan pula agar seluruh lapisan masyarakat membantu intruksi pemerintah dengan melakuakan protokol kegiatan yang telah ditentukan.

Masirin juga meminta agar masyarakat Tetap waspada dan bersama sama untuk mencegah percepatan penyebaran virus covid-19 dengan melakukan #socialdistancing dan #tetapdirumahsaja.

“Mohon untuk tetap ikuti petunjuk dari pemerintah tetap jaga Protokoler yang ditentukan sehingga bisa aman dari penyebaran covid 19,” Pungkas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.