Meskipun Satu PDP Meninggal Dunia, Bojonegoro Belum Masuk Zona Merah

oleh -1.470 views

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Berdasarkan Peta Grafik resmi dari Pemerintaj Kabupaten Bojonegoro terkait Update sebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 28 Maret 2020 Jam 17.00 WIB terdapat penambahan jumlah ODP (orang dalam Pantuan) di beberapa wilayah antara lain Bojonegoro, Baureno, Kedungadem, Kepohbaru, Malo dan Temayang. Sabtu (28/3/2020).

Disampaikan Kabag Humas Pemkab Bojonegoto, Masirin bahwa Bojonegoro hingga saat ini masuk pada Zona Kuning dan belum masuk Zona Merah, “Semoga bisa menurun dan tidak terjadi lagi tambahan ODP, dan saat ini masuk Zona Kuning,” Terangnya.

Disampaikan pula terkait pasien PDP dari Kecamatan Balen yang kemarin dirawat di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosodoro Djatikoeseoemo Bojonegoro, hari ini telah meninggal dunia.

Terkait meninggalnya satu orang yang dinyatakan PDP sebelumnya, hal tersebut tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, telah melakukan pengambilan sampel SWAB dan dilakukan uji tes di Surabaya.

“Untuk Hasilnya akan disampaikan lebih lanjut,” Jelas Masirin.

Masirin juga meminta agar masyarakat Tetap waspada dan bersama sama untuk mencegah percepatan penyebaran virus covid-19 dengan melakukan #socialdistancing dan #tetapdirumahsaja.

“Mohon untuk tetap ikuti oetunjuk dari pemerintah tetap jaga Protokoler yang ditentukan sehingga bisa aman dari penyebaran covid 19,” Pungkas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro. (Sas/Red)