Sejumlah Cafe dan karaoke Diobok-obok Petugas BNN

oleh -222 views

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka  menciptakan suasana aman dari bahaya Penyalahgunaan Narkoba di bumi wali Tuban, jajaran BNNK bersama Petugas gabungan lainya menggelar Razia dalam rangka mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba di tempat hiburan malam pada hari Rabu (11/03/2020).

Razia kali ini di pimpin langsung oleh Kepala BNNK Tuban AKBP I Arjana SH MH serta di backup oleh petugas lainnya diantaranya,BNNK Tuban,Satreskoba Polres Tuban, Provost Tuban, Polisi Militer, Sabhara Polres Tuban,Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban Kesbangpol Tuban,Satpol PP Tuban, Humas Pemkab Tuban, Dinas Komunikasi dan Informasi.

Adapun Tempat yang di razia oleh petugas gabungan diantaranya
Glamour Karaoke dan Cafe, OK Karaoke dan Cafe, Dunia Karaoke dan Cafe, Happy Karaoke dan Cafe

Pria yang berpangkat dua melati di pundaknya ini menyampaikan bahwa dari Pelaksanan razia ini Kegiatan pertama langsung diarahkan ke Glamour Karaoke, dilakukan tes urine terhadap 20 orang pengunjung, semua didapatkan hasil negatif.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan OK Karaoke, dilakukan pengetesan urin terhadap 9 orang, semua didapatkan hasil negatif. Kegiatan diarahkan ke Dunia Karaoke, dilakukan pengetesan urin terhadap 11 orang   seluruhnya didapatkan hasil negatif. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan kearah Happy Karaoke dilakukan pengetesan urin terhadap 7 orang seluruhnya didapatkan hasil negatif.

“Dari hasil razia tersebut petugas juga melaksanakan tes Urine di lokasi tersebut hasilnya dari 47 orang yang di tes urine Oleh Petugas baik pemandu lagu, DJ Semuanya Alhamdulillah masih negatif,” papar kepala BNNK Tuban.

Kepala BNNK Tuban berharap dengan adanya Razia ini bagian upaya untuk mencegah dan mengurangi angka Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Tuban. (Fau/Red)